Next time u think life is hard


Nama saya Nick Vujicic dan saya lahir tanpa anggota badan dan dokter tidak memiliki penjelasan medis untuk 'kecacatan' itu. Seperti yang dapat Anda bayangkan, saya dihadapkan dengan banyak tantangan dan rintangan. Anak tertua mereka telah lahir tanpa anggota badan! Tidak ada peringatan atau waktu untuk mempersiapkan untuk itu ... Dokter itu terkejut dan tidak bisa menjawab dengan apa yang terjadi! Tidak ada alasan medis mengapa hal ini terjadi dan Nick sekarang memiliki adik laki-laki dan adik perempuan yang lahir seperti bayi lainnya.Saya tahu bahwa tidak ada hal seperti keberuntungan, kebetulan atau kebetulan bahwa hal-hal 'buruk' yang terjadi dalam hidup kita


Saya juga seorang pembicara motivasi dan cinta untuk pergi keluar dan berbagi cerita dan kesaksian di mana pun ada kesempatan menjadi tersedia. Saya telah mengembangkan pembicaraan untuk menghubungkan dan mendorong siswa melalui topik yang menantang remaja saat ini. Saya juga seorang pembicara dalam sektor korporasi

Aku mempunyai semangat untuk menjangkau pemuda dan menjaga diri untuk apapun yang Tuhan ingin saya lakukan, dan di mana pun Dia memimpin, saya ikuti. Menulis beberapa buku terlaris telah menjadi salah satu mimpi saya dan saya berharap untuk selesai menulis pertama saya pada akhir tahun.  Ini akan berjudul 'No Arms, No Legs, dan No Worries! "Saya percaya bahwa jika Anda memiliki keinginan dan gairah untuk melakukan sesuatu, dan jika itu adalah kehendak Tuhan, Anda akan sampai di sana pada waktu yang baik.

Sebagai manusia, kita terus memberi batas pada diri kita sendiri tanpa alasan sama sekali! Yang lebih buruk adalah membataskan diri pada Tuhan yang dapat melakukan segala sesuatu. Seperti kita menempatkan Tuhan dalam sebuah kotak.
 
Hal yang mengagumkan tentang Kuasa Tuhan, adalah bahwa jika kita ingin melakukan sesuatu untuk Tuhan, bukan berfokus pada kemampuan kita, berkonsentrasi pada ketersediaan kita untuk kita ketahui bahwa itu adalah Tuhan melalui diri kita dan kita tidak bisa berbuat apa-apa tanpa Tuhan. Setelah kita membuat diri kita bersedia untuk pekerjaan Tuhan, rasa yang mengandalkan kemampuan kita? Tuhan memberkati...


 
 
 
 
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment